MENU
icon label
image label
blacklogo

Paket Modifikasi JE Design Untuk Seat Leon Cupra

NOV 28, 2014@12:00 WIB | 412 Views

Rumah produksi JE Design kini telah memperkenalkan paket modifikasi terbaru mereka yang ditujukan untuk Seat Leon Cupra. Paket ini terdiri dari tampilan eksterior, suspensi, exhaust system serta jeroan mesin. Untuk sektor interior, model ini telah dilengkapi dengan wide body baru yang dibanderol dengan harga 6.188 Euro. Harga tersebut termasuk front bumper, penambahan lengkungan roda, dan serat karbon untuk side skirt. Selain itu, tuner juga telah membekali paket modifikasi ini dengan bumper belakang yang baru dan dua diffuser yang memberikan nuansa lebih sporty.

Selain menampilkan bodykit, JE Design datang dengan sistem suspensi KW Coilover yang dipatok dengan harga 2.299 Euro, stainless steel sport exhaust system, dan velg dengan ukuran 19 inch yang dibalut dengan karet Dunlop Sport Maxx GT dengan taksiran harga 2.052 Euro.

Untuk melengkapi modifikasi pada Seat Leon Cupra, tuner juga telah membenamkan turbocharged 2.0 liter untuk mesin empat silinder yang dapat di tuning sehingga menghasilkan tenaga sebesar 350 PS dan torsi 440 Nm. Hasil ini meningkat 70 PS dari versi standar. [Har/timBX]

Tags :

#
Leon Cupra
#
Paket Modifikasi JE Design

RELATED ARTICLE