MENU
icon label
image label
blacklogo

Paket Kostumisasi Baru untuk Porsche Macan, Cayenne, dan Panamera

MAR 18, 2015@17:00 WIB | 1,587 Views

Porsche telah memperkenalkan beberapa pilihan kustomisasi baru untuk para pemilik Porsche Cayenne, Porsche Macan dan Porsche Panamera. Tambahan aksesoris itu adalah sebuah Rear Seat Entertainment, sport exhaust system, velg Sport Classic serta fitur Porsche Communication Management (PCM) sebagai standar di model Panamera S, Panamera 4S dan Panamera GTS.

Porsche Rear Seat Entertainment System merupakan kostumisasi mewah untuk Porsche Panamera Turbo S Exclusive Series, seri terbatas yang hanya diproduksi sebanyak 100 unit. Namun sekarang sistem ini tersedia juga untuk semua model Panamera serta semua Cayenne dan Macan.

Komponen utama dari Rear Seat Entertainment System adalah dua buah layar sentuh 10,1 inci resolusi 1280 x 800 piksel yang terintegrasi dalam backrests kursi depan. Fitur-fiturnya berupa DVD player, dua port USB, slot kartu SD dan port HDMI, video telephony, WiFi Crosslink Streaming yang memungkinkan video yang akan ditampilkan pada kedua layar melalui koneksi WiFi langsung, Bluetooth untuk dua headphone nirkabel, dan juga internal 32 GB flash drive untuk menyimpan file multimedia.

Sementara para pemilik Porsche Macan S Diesel kini mendapat opsi kostumisasi sports exhaust system terbaru. Knalpot ini akan memberikan resonansi suara yang lebih baik, dan akan membuat suasana yang lebih emosional dalam berkendara.

Sistem ini datang dengan knalpot yang mengkilap dan tersedia dalam warna hitam dan silver. Sport exhaust system akan bekerja dengan menggunakan tombol yang terpisah pada instrument cluster di konsol tengah.

Bagi para pemilik atau calon pembeli Porsche Cayenne bisa melakukan kostumisasi dengan menambah velg Sport Classic dengan design "five spoke" arch extenders. Ada dua pilihan warna yakni cat GT silver metalic, dalam bentuk platinum (silk gloss) dan dalam warna hitam (high-gloss). [Pra/timBX]

Tags :

#
Porsche Cayenne
#
Porsche Macan
#
Porsche Panamera
#
Panamera S
#
Panamera 4S
#
Panamera GTS
#
Porsche Macan S Diesel