MENU
icon label
image label
blacklogo

MotoGP: Bradl Pebalap Jerman Pertama di Aprilia

AUG 05, 2015@10:00 WIB | 612 Views

Stefan Bradl kini resmi membela tim Aprilia Racing di sisa musim 2015. Hanya butuh sepekan bagi pebalap asal Jerman tersebut untuk mendapat pelabuhan baru di ajang balap moto terpopuler sejagat. Bradl merupakan pebalap berkewarganegaraan Jerman pertama yang bekerja sama dengan Aprilia sejak 60 tahun silam.

Bradl mengakhiri kontraknya dengan Forward Racing setelah sang pemilik tim ditangkap dan menyatakan absen di seri Indianapolis, Amerika Serikat. Mantan pebalap Honda LCR tersebut hingga saat ini telah mengantongi 13 poin berkat finis diposisi kesepuluh di GP Barcelona. Ia akan berpasangan dengan Alvaro Bautista yang telah lebih dahulu membela Aprilia.

"Saya sangat lega -gabung dengan Aprilia- Saya pergi ke Italia setengah hari setelah menandatangani kontrak. Ini adalah liburan musim panas saya. Kini kami dapat mengatakan bahwa perjalanan saya tidak terlalu buruk pasca ditahannya bos saya di Forward.Saya memiliki tiga tahun yang mengagumkan bahkan dengan Honda LCR. Paruh pertama musim 2015 sedikit campur aduk, tapi kini saya menatap kedepan untuk melakukan tugas baru," ujar Bradl dikutip Speedweek. [dw/timBX]

Tags :

#
Stefan Bradl
#
tim Aprilia Racing
#
MotoGP
#
GP Barcelona
#
Alvaro Bautista
#
WSBK