MENU
icon label
image label
blacklogo

Model Bentley Mulsanne Speed tampil di Paris Motor Show 2014

JUL 21, 2014@15:30 WIB | 509 Views

Sebagai produsen otomotif yang bermain disegmen premium car, Bentley, yang kini tengah fokus dalam penggarapan model Mulsanne Speed dikabarkan akan menyertakan model tersebut pada event Paris Motor Show 2014 mendatang. Bentley Mulsanne Speed ini dipercaya akan mengadopsi mesin twin turbo V8 dengan kapasitas 6.75 liter yang mampu menghasilkan tenaga sebesar 550 bhp.

Alhasil, diatas kertas model Mulsanne Speed ini mampu melakukan akselerasi dari posisi diam hingga 100 kpj hanya dengan waktu kurang dari lima detik. Sedangkan untuk kecepatan maksimumnya, Bentley Mulsanne Speed ini mampu menyentuh kecepatan 321 kpj atau setara dengan 200 mph. Mulsanne Speed ini juga dikenal dengan tingkat performa yang cukup mumpuni jika dibandingkan dengan model Mulsanne versi biasa.

Selain melakukan upgrade mesin, banyak para pelanggan yang juga berharap akan adanya perubahan dari sektor suspensi. Setidaknya penggantian suspensi sport dan kemudi harus mendapat revisi agar memberikan pengalaman berkendara yang lebih baik lagi. Untuk membedakannya dengan model standar, pada Mulsanne Speed ini konsumen juga dapat melakukan minor styling tweak untuk perbedaan diantaranya. Dipercaya model Mulsanne Speed ini akan dibanderol lebih dari 250.000 Pounds untuk pasar Inggris.[Har/timBX]

Tags :

#
Bentley Mulsanne Speed
#
Bentley Mulsanne
#
Paris Motor Show 2014
#
Bentley