MENU
icon label
image label
blacklogo

Mercedes Benz GLA 250 Siap Sambangi Amerika

FEB 19, 2014@12:00 WIB | 805 Views

Para konsumen otomotif di Amerika boleh bersenang hati, pasalnya mobil baru dari Mercedes Benz dengan varian GL 250 ini akan segera mendarat dipasar paman Sam tersebut. Mobil yang datang dengan penggerak roda belakang ini dikaabarkan akan datang pada musim semi tahun ini, dan untuk versi 4MATIC prinsipal menjanjikan akan mendatangkannya pada musim gugur 2014 mendatang.

Banyak fitur yang ditanamkan pada GLA 250 ini, seperti konektivitas dan keamanan sistem yang telah dilengkapi radar berbasis Collision Prevention Assist Plus, autonomous braking, pendeteksi rasa kantuk, serta Distronic plus and Park assist. Disamping kekayaan fitur yang terkini tersebut, mobil ini juga telah mengadopsi mesin turbocharged 2.0 liter yang mampu menghasilkan tenaga sebesar 208 hp dan torsi 258 lb-ft. Jadi tidaklah heran jika mobil ini mampu berlari dari 0-60 mph hanya dengan waktu 7,1 detik dengan kecepatan tertinggi 145 mph.

Pasti yang ada pada benak anda adalah mobil ini akan mengkonsumsi bahan bakar yang berlebih, namun tunggu dulu, pasalnya prinsipal juga telah membenamkan fitur hemat bahan bakar seperti turbocharging dan direct injection, plus ECO start/stop serta disain yang sangat aerodinamis yang mampu melesat lebih baik lagi. Pad versi 4MATIC, prinsipal juga menawarkan kendaraan yang seimbang, dan disamping itu prinsipal juga membenamkan tingkat efisiensi plus dan memiliki penggerak all wheel drive.

Sejauh ini, prinsipal masih enggan untuk membicarakan perihal harga yang akan mereka patok untuk varian GLA 250 tersebut. Namun jangan kuatir, karena waktu peluncuran yang semakin dekat, ini akan membuat prinsipal untuk memberikan lebih banyak lagi speisifikasi secara lengkap. [Har/timBX]

Tags :

#
Mercedes Benz GLA 250
#
Mercedes Benz
#
Mercy