MENU
icon label
image label
blacklogo

McLaren F1 Ganti Baju

MAY 07, 2015@16:00 WIB | 916 Views

Jelang balapan Formula 1 seri Spanyol, tim McLaren mengumumkan "baju barunya" yang akan digunakan mulai akhir pekan ini. Baju baru mobil dengan kode MP4-30 ini akan digunakan hingga akhir musim 2015. Mobil yang akan digunakan oleh Fernando Alonso dan Jenson Button ini tampil lebih segar dengan warna dominan hitam dihiasi garis merah nan tegas.

"Seragam baru MP4-30 ini meningkatkan tampak visual mobil, tampilan baru mobil ini mengoptimalkan tidak hanya pada siang hari akan tetapi juga pada balapan malam yang menggunakan lampu sorot," ungkap juru bicara McLaren. Tim asal Woking, Inggris ini memutuskan untuk berganti kelir mobil dikarenakan warna mobil sebelumnya dianggap menyilaukan. Seperti diketahui bersama mobil MP4-30 sebelumnya berwarna chrome silver.

Bos McLaren Ron Dennis mengatakan sebelumnya bahwa dirinya bisa saja mengubah tampilan mobil karena alasan komersial. Namun kali ini juru bicara tim silver arrow tersebut mengatakan hal ini dilakukan semata-mata karena pantulan mobil sangat menyilaukan. [dw/timBX]

Tags :

#
McLaren F1
#
Formula 1
#
McLaren MP4-30
#
Fernando Alonso
#
Jenson Button