MENU
icon label
image label
blacklogo

Luar biasa ! Pontiac Fiero Disulap Jadi Replika Lamborghini Miura

MAY 07, 2011@10:08 WIB | 345 Views

Sudah terlalu sering kita berkata, replika berbasis Pontiac Fiero itu buruk. Tapi yang kita dapatkan kali ini benar-benar unik. Lewat kunjungan di forum-forum internet, Ini dia Lamborghini Miura wannabe bermesin V8 LS3. Mobil ini tercipta berdasarkan impian atau mimpi si pemilik Chop Top Fiero di Machesney Park, Illinios, yang disebut Fiura (tidak perlu dijelaskan) itu semua telah dikembangkan dengan hati-hati selama tiga tahun dan merupakan asal mula semua replika yang menggunakan dasar-dasar Fiero.

Bagian dari kedahsyatannya adalah fakta kalau Archie, orang di belakang proyek ini melakukannya dalam proses panjang untuk menjadikan sang Fiero seakurat mungkin dengan tampang asli Miura, tapi tanpa menghabiskan banyak uang.

Jika anda memiliki kesabaran untuk membaca keseluruhan halaman (total ada 19 halaman) dari thread di Forum Pennock's Fiero, Anda akan mengetahui bahwa komponen dari Miura ini benar-benar tidak murah atau banyak ditemukan, sehingga Archie melakukan banyak rubahan dan mencari barang second/sudah tidak terpakai di internet untuk bagian yang cocok. Dia juga secara menyeluruh memodifikasi rangka Fiero dan membangun sebuah rangka custom dari fiberglass.

Dedikasi semacam ini adalah fakta bahwa semangat modifikasi sejati tidak mengenal batas.[ds/timBX]

Tags :

#
Lamborghini
#
Miura wannabe
#
Pontiac
#
Fiero