MENU
icon label
image label
blacklogo

Land Rover akan Kenalkan Evoque Cabrio

JAN 09, 2015@18:00 WIB | 531 Views

Land Rover berencana memperkenalkan versi convertible dari Range Rover Evoque pada akhir tahun ini. Pengumuman tersebut belum dibuat secara resmi tetapi menurut laporan terbaru, model anyar diharapkan akan diperkenalkan dalam beberapa bulan ke depan dan akan mulai dijual pada akhir 2015. Produksi model ini untuk menunjukan kepada publik mengingat fakta bahwa perusahaan telah menunjukkan versi konsep itu beberapa tahun yang lalu, pada acara Geneva motor Show 2012.

Sedangkan versi Range Rover Evoque Cabrio seharusnya tidak ada yang berbeda dari konsep model sebelumnya. Karena model ini hampir sama desainya yang mempunyai desain atap terbuka dan mungkin beberapa tweak visual kecil yang akan memberikan lebih banyak jarak antara kabin dan saat ini varian sudah tersedia untuk pesanan.

Seperti dilansir InautoNews, Kendaraan itu juga harus mendapatkan sistem protection roll-over, yang akan cukup pintar dan tidak akan mengaktifkan selama dikalangan off-road, tapi kemungkinan Evoques meninggalkan landasan yang cukup kecil.

Rumor yang berkembang, bahwa model produksi akan resmi meluncurkan pada akhir Juni, mungkin selama 2015 Goodwood Festival of Speed. Selain Range Rover Evoque Cabrio, perusahaan juga berencana memperkenalkan varian yang mempunyai kinerja tinggi, yang akan mengenakan lencana SVR dan akan mengikuti jejak saudaranya yang lebih besar, Range Rover Sport SVR.[Ddy/TimBX]

Tags :

#
Range Rover Evoque
#
Range Rover
#
Land Rover
#
Land Rover Evoque Carbio
#
Goodwood Festival of Speed