MENU
icon label
image label
blacklogo

Konsumen LaFerrari bersedia tambah 1,25 Juta Euro untuk mendapatkan unit lebih cepat

AUG 09, 2014@09:30 WIB | 625 Views

Mengingat hanya diproduksi terbatas, salah satu konsumen LaFerrari yang tidak sabar menunggu rela merogoh kocek hingga 1,25 Juta Euro hanya untuk menempatkannya unit tersebut lebih cepat. Dilaporkan dari worldcarfans, harga tersebut menjadi lebih mahal dari harga satu unit LaFerrari lainnya. Dari data penyelidikan keungan Oracle, pembeli LaFerrari ini menjadi pembeli yang paling bersemangat diantara semua pelanggan supercar tersebut.

Dari data tersebut juga disebutkan bahwa pelanggan McLaren P1 siap menghabiskan dana sebesar 504 ribu USD, dan pelanggan Porsche 918 Spyder yang sanggup untuk membayar 335 ribu USD demi mendapatkan supercar tersebut.

Oracle Finance Managing Director, Peter Brook, mengungkapkan, "Itu adalah sebuah kegilaan dalam pembelian sesuatu diluar sana. Jika kita melihat harga dari Ferrari Enzo, yang merupakan hypercar eksklusif saat ini dibanderol dengan harga 1 Milyar Pounds. Namun kami tetap terkejut ketika mendengar para konsumen mobil premium tersebut siap untuk membayar biaya tambahan untuk menebus satu unit LaFerrari itu".[Har/timBX]

Tags :

#
Ferrari LaFerrari
#
LaFerrari
#
Ferrari
#
McLaren P1
#
Porsche 918 Spyder