MENU
icon label
image label
blacklogo

KIA Berikan Wawasan Modifikasi Mobil Kepada Masyarakat

SEP 20, 2014@13:53 WIB | 1,570 Views

Ada pemandangan yang cukup menyita perhatian dari sejumla display mobil-mobil andalan KIA Mobil Indonesia di perhelatan IIMS 2014, Hall A. SebuahKIA Rio modifikasi bergaya elegant sporty dipajang pada barisan depan sisi kanan booth. Bodi eksterior hatchback terbaik KIA tersebut dilenglapi dengan modifikasi crackle metal effect dikombinasikan dengan custom batik mega mendung free hand airbrush, sementara pada bagian engine hood dikombinasikan pula dengan batik dan flaming airbrush. Modifikasi airbrush ini dikerjakan oleh seniman luar negeri yakni Jazz Wong.

Tujuan dari dipamerkannya KIA Rio modifikasi ini menurut Ridjal Mulyadi, Marketing Communications PT KIA Mobil Indonesia, mengatakan, "dipamerkannya mobil KIA Rio modifikasi dari acara Live Modz yang lalu tersebut, KIA ingin berpartisipasi dalam upaya memberikan wawasan seputar dunia modifikasi kepada masyarakat, terutama pengunjung di IIMS 2014 ini serta pelanggan", ujarnya saat ditemui di booth KIA, Hall A, JI Expo, kemarin sore (19/9).

Lebih jauh Ridjal menjelaskan, mobil KIA Rio modifikasi ini memang terbuka untuk dilelang kepada masyarakat yang ingin memilikinya. Mengenai banderol harga, tidak ditegaskan secara pasti. "Untuk harga tidak bisa dipastikan, namun bisa diprediksi biaya modifikasi mencapai Rp. 200 jutaan, ditambah harga mobilnya sendiri hampir Rp 200 juta. Jadi kemungkinan jika memang ada yang berminat kisaran harganya kurang lebih mencapai Rp. 400 jutaan", ungkapnya.

Selain wawasan mengenai modifikasi KIA lebih senang berbicara soal kualitas produk yang dihasilkan ketimbang target penjualan. Pasalnya, KIA juga sepakat dengan himbauan Gaikindo bahwa ajang IIMS lebih menyasar pada pameran mobil yang mengedepankan kualitas diantara pabrikan otomotif di Indonesia. Untuk itulah KIA berupaya menyajikan booth "The Frozen Wave", dan mengadirkan line up unggulan KIA selaras dengan brand identity secara global yang telah diterapkan oleh KIA Motor Corporation. [nus/timBX]

Tags :

#
PT KIA Mobil Indonesia
#
KIA
#
IIMS 2014
#
Indonesia International Motor Show 2014
#
KIA Rio
#
Elegant
#
Sporty