MENU
icon label
image label
blacklogo

Jaguar Berencana Lakukan Facelif Model XJ

MAR 24, 2014@11:01 WIB | 553 Views

Salah satu produsen yang berbasis di Inggris, Jaguar, kini memiliki rencana untuk memperkenalkan sebuah versi terbaru dari model andalan mereka, XJ. Rencana ini dilakukan untuk menghadang laju dari beberapa kompetitor mereka seperti generasi Mercedes Benz S-Class, facelift BMW Series 7 atau update Audi A8. Maka dari itu, untuk mendapatkan hati dipara konsumennya, prinsipal Jaguar harus menampilkan disain yang baru, dengan grill depan yang lebi kecil, air intake yang lebih besar, revisi bumper, update headlight dan tail light, serta beberapa tweak lainnya.

Jaguar XJ 2016 juga akan mendapatkan beberapa update seperti mesin, namun pada sektor ini prinsipal tidak akan menggunakan mesin Jaguar Land Rover baru. Melainkan, prinsipal telah memiliki mesin empat silinder berkapasitas 2.0 liter yang mampu mengembangkan tenaga sebesar 240 hp. Sedangkan untuk kabin interior, prinsipal hanya menambahkan beberapa update kecil yang tidak jauh berbeda dengan model sebelumnya.

Sejauh ini, prinsipal masih enggan untuk buka suara mengenai detail yang ada pada Jaguar XJ Facelift tersebut. Akan tetapi, mendekati peluncuran tersebut, prinsipal menjanjikan akan memberikan detail yang lebih fasih lagi.[Har/timBX]

Tags :

#
Jaguar
#
Jaguar XJ
#
Mercedes Benz S-Class
#
BMW 7 Series
#
Audi A8
#
Jaguar XJ 2016
#
mesin Jaguar Land Rover baru
#
Jaguar XJ Facelift