MENU
icon label
image label
blacklogo

Inikah wujud Mercedes Benz S600 Pullman?

AUG 06, 2014@10:30 WIB | 829 Views

Setelah beberapa waktu lalu santer terdengar bahwa Mercedes akan siap menghadirkan model luxury car mereka S600, kini sebuah teaser gambar telah menampilkan wujud asli dari Mercedes Benz S600 Pullman dengan utuh. Dari foto tersebut masih sama dengan beberapa laporan terakhir yang menyebutkan bahwa model ini memiliki bentuk fascia depan dan belakang milik S600, namun hanya mengalami extentsion bodi dengan panjang 6,4 meter.

Model ini dikabarkan akan dihargai senilai 1 Juta USD, dan model ini juga telah diresmikan pada Detroit Auto Show pada awal tahun ini. Perubahan yang sangat ketara adalah pada panjang wheelbase, dimana pintu belakang di design lebih panjang dan telah mengadopsi dua jendela lateral yang menjadi tambahan. Karena wheelbase ini lebih panjang, maka model S600 Pullman akan mengadopsi tiga baris kursi, dengan baris kedua menghadap kebelakang dan cukup menampung enam orang.

Informasi lainnya, pada model S600 Pullman ini akan dibangun dirumah modifikasi Brabus. Sejauh ini tidak ada rincian mengenai apakah S600 Pullman ini akan menampilkan versi upgrade mesin V12 6.0 liter biturbo, atau tetap mengadopsi mesin dengan versi standar yang menghasilkan tenaga sebesar 523 hp dengan torsi 830 Nm.[Har/timBX]

Tags :

#
Mercedes Benz S600 Pullman
#
Mercedes Benz S600
#
Mercedes Benz
#
Detroit Auto Show 2014
#
Brabus