MENU
icon label
image label
blacklogo

Ini Wujud Generasi Baru BMW X2

MAY 18, 2015@20:00 WIB | 1,068 Views

Pabrikan mobil asal Jerman, BMW, dilaporkan telah mengembangkan generasi baru dari crossover berikut yaitu BMW X2. Generasi baru rencananya masuk dijajaran antara X1 dan X3. Seperti dilansir laman LeftlaneNews, hal ini sangat jelas setelah teaser yang diunggah diranah maya menunjukan generasi baru dari BMW X-Seres. Saat ini jajaran yang sudah ada di BMW dari jajaran X Series yakni X1, X3, X4 X5, serta X6. Itu artinya ada kemungkinan BMW X2 akan mengisi jajaran tersebut.

Dari gambar yang terlihat, crossover X2 itu akan memiliki desain yang lebih styling dari model X4 Coupe dan X6 empat pintu. Selain itu BMW akan menawarkan pilihan mesin bensin dan solar itu pun sesuai dengan pasar.

Tapi rumor yang berkembang, BMW tengah mengembangkan mesin B48 yang mampu menghasilkan tenaga 231 tenagakuda dengan torsi 258 lb-lf. Ini berarti akan ada varian X2 yang tenaganya bisa menyamai jajaran keluarga M series. BMW juga akan menawarkan pengerak front wheel drive dan four wheel drive. Konsep X2 diperkirakan akan terungkap sampai akhir tahun depan, dan akan mejeng di Jenewa. BMW mengharapkan kedatangan generasi baru dari BMw tersebut dijadwalkan awal tahun 2017. [Ddy/timBX]

Tags :

#
BMW X2
#
BMW X Series