MENU
icon label
image label
blacklogo

Infinity Q30 Tampil Sempurna di Frankfurt Motor Show 2013

SEP 11, 2013@17:30 WIB | 608 Views

Suguhan yang menarik kerap ditampilkan oleh para prinsipal dalam event motor show, seperti yang tengah berlangsung di Frankfurt Motor Show. Infinity, yang juga turut serta dalam event Frankfurt Motor Show 2013 kali ini membawa varian konsep terbarunya yang berlabel Infinity Q30 Concept. Mobil yang akan melakukan rival dengan Mercedes Benz CLA ini tampil sempurna dengan disain yang sangat futuristik.



Wujud asli Infinity Q30 Concept yang berbalut dengan warna cokelat terang benar benar menyuguhkan konsep yang modern, hal tersebut tercermin dari bentuk grill yang menyatu dengan headlight. Sedangkan jika difokuskan pada bagian headlight, bentuk yang ditampilkan memiliki garis disain yang melambangkan nilai ke eksklusifan. Bukan hanya itu, bumper yang dihiasi dengan air vent pun tampil memukau.

Secara keseluruhan, garis body yang tampak pada bagian sisi samping lebih mengedepankan bentuk yang aerodinamis. Lekukan pada hood, body dan buritan mengambil benang merah yang sama. Kelas premium juga tampak dihadirkan dengan pengadopsian velg dengan nuansa chrome yang melapisi bibir velg tersebut. Tidak hanya pada sektor depan dan samping, pada buritan pun juga tak mau kalah dengan bentuk lampu yang menyatu dengan garis chrome yang menjulang dari kanan dan kiri.



Bumper, bagian ini yang mampu mencuri perhatian dari pengunjung disandingkan dengan dual slot pada bagian kanan dan kiri. Sedangkan dicenter bumper juga dipenuhi dengan air vent berukuran lebih besar. [Har/timBX]

Tags :

#
Infinity
#
Infinity Q30
#
Frankfurt Motor Show 2013