MENU
icon label
image label
blacklogo

Grand New Avanza dan Grand New Veloz Resmi Meluncur di Tanah Air

AUG 12, 2015@13:44 WIB | 1,300 Views

Ditengah persaingan yang semakin ketat di segmen low MPV, PT Toyota Astra Morot (TAM), Rabu (12/8) ini secara resmi meluncurkan 2 jagoan barunya yakni Toyota Grand New Avanza dan Grand New Veloz. Kedua model tersebut mempunyai disain yang terbaru dan didukung dengan teknologi mesin dual VVT-i serta fitur keamanan terlengkap dikelasnya.

Vice President Director PT Toyota Astra Motor, Suparno Djasmin mengungkapkan, pihaknya optimis Grand New Avanza dan Grand New Veloz akan membawa pelanggan ke tingkat kepuasan yang lebih baik.

Sejak kehadirannya pada tahun 2005, Toyota berhasil menjadi mobil terlaris di Idonesia sehingga nenjadi tulang punggung pertumbuhan pasa segmen low MPV. Hal ini terbukti dalam 12 tahun kehadirannya, Avanza mampu bertahan sebagai market leader. Pada semester 1 2015 lalu, total penjualan Avanza mencapai 63.053 unit pangsa pasar 45,4 persen lebih baik dibandingkan market share periode yang sama pada 2015 di posisi 41 persen.

"Dengan rancangan terbaru, kami yakin New Grand Avanza dan New Grand Veloz mampu memenuhi harapan pelanggan di tanah air dan bahkan lebih," kata Suparno Djasmin saat peluncuran New Grand Avanza dan New Grand Veloz di Hotel Raffles di Jakarta.

Untuk meningkatkan kinerja, New Grand Avanza dan Grand New Veloz disokong mesin teknologi dual VVT-i dengan kapasitas 1.300cc dan 1.500cc. Tidak hanya itu, Gand New Veloz juga hadir dengan line-up mesin berkapasitas 1.300cc.  [Ddy/timBX]

Tags :

#
PT Toyota Astra Motor
#
Toyota Grand New Avanza
#
Toyota Grand New Veloz
#
Toyota
#
low MPV