MENU
icon label
image label
blacklogo

Ford Turut Hadirkan All New EcoSport di Bangkok Motor Show 2014

MAR 27, 2014@10:15 WIB | 664 Views

Guna memberikan perluasan pilihan kepada konsumen, Ford Motor kembali menyuguhkan varian SUV paling baru mereka All New EcoSport pada event bergengsi Bangkok International Motor Show 2014. Selain memperkenalkan varian New Fiesta yang mengusung mesin baru 1.5 liter, rupanya pamor dari All New EcoSport masih bisa dimanfaatkan untuk membujuk konsumen pameran.

Ford All New EcoSport yang pengembangannya dilakukan oleh tim global yang berbasis di Amerika Selatan, telah menerima segenap fitur dan kelebihan bila dibandingkan dengan varian SUV lainnya. Nantinya, SUV All New EcoSport ini akan dibangun diatas fasilitas state-of-art Ford Thailand Manufacturing (FTM) di Rayong, yang akan didistribusikan untuk pasar domestik Thailand, dan seluruh negara ASEAN.

Fitur pintar seperti sistem konektivitas dalam-mobil Ford SYNC yang digabungkan dengan penghematan bahan bakar yang tinggi, area kargo yang terdepan di kelasnya, kemampuan melintasi genangan air hingga 550mm, dan ground clearance hingga 200mm menjadikan all-new EcoSport sesuai dengan sempurna untuk gaya hidup konsumen perkotaan yang sibuk.

"Kami sangat bersemangat untuk membawa dua kendaraan ini ke Bangkok Motor Show," kata Yukontorn 'Vickie' Wisadkosin, Managing Director, Ford Thailand. "Urban SUV all-new EcoSport yang serbaguna akan membantu mendefinisikan segmen kendaraan yang benar-benar baru ini. Dan dengan tampilan baru yang sporty, SYNC, serta mesin global 1.5L Ti-VCT, kami memberikan pelanggan lebih banyak lagi alasan untuk membeli new Fiesta." [Har/timBX]

Tags :

#
Bangkok International Motor Show 2014
#
Ford
#
All New EcoSport
#
All New Ford EcoSport
#
SUV
#
Ford SYNC
#
Ford Thailand
#
Yukontorn Wisadkosin
#
All New Ford Fiesta