MENU
icon label
image label
blacklogo

Ford Focus Tampil Kece Dengan Grill Aston Martin

MAR 07, 2014@16:00 WIB | 880 Views

Akhirnya, Ford Motor Company mengungkapkan varian terbaru mereka Ford Focus di Geneva Motor Show. Model yang ditengarai sebagai varian paling ditunggu tunggu oleh konsumen ini datang dengan disain grill yang menyerupai milik Aston Martin. Sebelum ini, disain grill tersebut juga telah diaplikasikan pada varian Ford Fiesta. Selain sektor grill, ubahan lainnya yang turut dilakukan revisi adalah headlight yang kini menggunakan Bi-Xenon serta lengkap dengan sistem pencahayaan adaptif. Bukan hanya itu, pada lampu belakang juga berhasil didisain ulang dengan bentuk yang lebih stylish.

Dari segi inovatif, Ford Focus ini telah diaplikasikan dengan fitur anyar yang lebih canggih yakni SYNC 2. Fitur ini memiliki resolusi layar 8 inch dengan kontrol suara yang lebih canggih dan akses yang lebih mudah audio, navigasi, kontrol suhu dan telepon seluler yang kompetibel.

Sektor mesin, Ford Focus ini tersedia dengan mesin EcoBoost turbocharged 1.5 liter dengan besaran tenaga 150 hp dan 180 hp. Disamping itu, mesin diesel juga telah disediakan dengan mengusung mesin baru TDCi Turbodiesel 1.5 liter dengan tenaga 95 hp dan prinsipal juga menawarkan tenaga yang lebih besar lagi, yakni 120 hp. Kemudian, prinsipal juga siap untuk menghadirkan mesin 1.0 liter EcoBoost dengan tenaga 100 hp dan 125 hp, bersama dengan mesin 1.6 liter TI-VCT yang mampu mengembangkan tenaga 85 hp, 105 hp dan 125 hp.

Lebih lanjut, pembeli juga dapat memilih salah satu diantara mesin 1.6 liter dengan 95 hp atau 115 hp dan 2.0 liter TDCi dengan tenaga 150 hp bersama dengan varian elektrik dengan tenaga 145 hp. Dalam hal transmisi, Ford Focus facelift ini tersedia dengan lima dan enam percepatan gearbox manual serta enam percepatan otomatis dan powershift dengan enam percepatan otomatis. [Har/timBX]

Tags :

#
Ford Motor Company
#
Ford Focus
#
Aston Martin
#
Ford Focus di Geneva Motor Show
#
Geneva Motor Show