MENU
icon label
image label
blacklogo

Ford Edge 2012 Dengan Mesin Terbaru

AUG 04, 2011@13:54 WIB | 264 Views

Setelah Ford memasangkanmesinbaruke Explorer 2012 minggulalu, kinigiliran Ford Edge model 2012 yang akanmenerimamesinbaruyaknisebuahmesinEcoBoostberkapasitas2.0-liter. Pemasanganmesintersebutmobiljenis crossover inidiklaimsebagaimobildengankonsumsibahanbakarrendahdanhanyamengkonsumsibahanbakarsekitar 30 mpg ketikamelaju du jalanraya. Inimembuat Ford Edge 2012 menjadi SUV paling ekonimisdandarisegiukuranlebihbesar.

Di dalam Ford Edge 2012, nantinya terdapat mesinEcoBoost empat silinder yang mampu memproduksi tenaga maksimal 240 tenaga kuda pada 5,500 rpm dan menghasilkan torsi 270 lb.-ft pada 3,000 rpm. Kekuatan tersebutlalu di salurkan ke roda melalui transmisi enam kecepatan otomatis. "Edge denganEcoBoost menawarkan ekonomis bahanbakar dibandingkan dengan Chevrolet Equinox dan GMC Terrain, tidak hanya itu saja pembeli Edge juga akan merasakan dorongan tenaga lebih 58 tenaga kuda yang ditawarkan oleh General Motors," kata produsen Ford.

Ford mencatat bahwa saat ini memiliki 13 model atau variasi kekuatan yang hanyamengkonsumsibahanbakar hingga 30 mpg atau lebih. "Efisiensi bahanbakar penting untuk pelanggan kami," kata Amy Marentic, group marketing manager, Large Cars and Crossovers. " mesinEcoBoostke crossover baru Ford Edge menambah 13 kendaraan yang hanya membutuhkan bahanbakar 30 mpg atau lebih di showroom Ford," tambah Amy.[san/timBX]
 

Tags :

#
Ford
#
Edge
#
Crossover
#
Chevrolet Equinox
#
GMC Terrain