MENU
icon label
image label
blacklogo

Di Malaysia Nissan X-Gear Facelift Dibanderol Rp 309 juta

MAR 27, 2014@12:05 WIB | 610 Views

Hanya berselang 6 bulan saja dari peluncuran Nissan Grand Livina facelift, Edaran Tan Chong Motor (ETCM) kembali mendatangkan Grand Livina terbaru tapi varian yang berbeda yakni, Nissan Grand Livina X-Gear Facelift. Mobil MPV ini datang dengan nuansa baru namun tetap sporty. Di Malaysia X-Gear Facelift dibanderol dengan harga RM89,900 atau sekitar Rp. 309 juta.

Nissan X-Gear kini tampil dengan gril krom, bemper baru berwarna hitam,  roof rails, velg alloy, fender baru, kap mesin baru agar tampil lebih modern, cover kaca spion telah dilengkapi dengan lampu LED dan lampu utama jauh lebih besar dibandingkan generasi X-gear sebelumnya. Ada lima pilihan warna tubuh untuk X-Gear yakni, Garnet Red, Diamond Black, Bronze Gold, Brilliant White dan Tungsten Silver.

Bagian kabin juga tampil baru, ini terlihat dari pegaplikasian lingkar kemudi bergaya sporty lengkap dengan tombol-tombol pengatur audio. Jok dengan desain terbaru menambah suasana baru didalam kabin, meskipun X -Gear selalu memiliki interior yang fleksibel. Untuk urusan dapur pacu X-Gear dibekali mesin 1.6 litre HR16DE yang dapat membuat mobil melesat sekuat 105 PS dan menghasilkan torsi 150 Nm. Tersedia juga X-Gear transmisi otomatis enam percepatan bermesin 1.5 liter HR15DE dan CVT. Tak lupa, Nissan juga memasangkan fitur keamanan seperti dual airbag , ABS dan EBD.[San/timBX] 

Tags :

#
Nissan
#
Nissan Grand Livina facelift
#
Edaran Tan Chong Motor
#
ETCM
#
Nissan Grand Livina X-Gear Facelift
#
X-Gear Facelift