MENU
icon label
image label
blacklogo

Chevrolet SS 2015 hadir dengan fitur baru

JUL 23, 2014@06:44 WIB | 825 Views

Pertama kali muncul pada bulan April lalu, Chevrolet SS ini dirumorkan datang dengan transmisi manual. Dan saat ini General Motors tampaknya telah mengkonfirmasi kabar tersebut melalui fleet yang mereka publish. Berbeda dengan model yang saat ini telah dirilis, Chevrolet SS yang saat ini beredar mengadopsi sistem konsvensional suspension dan sistem percepatan enam speed.

"Fitur baru" yang kini dibenamkan pada Chevrolet SS 2015 ini adalah sistem transmisi manual enam percepatan serta 3.70 rear exle ratio. Model ini juga dijadwalkan untuk menerima Magnetic Selective Ride Control system yang terus menerus menyesuaikan peredam untuk situasi yang dihadapi. Magnetic Ride Control, fitur ini juga digunakan pada model seperti Chevrolet Camaro ZL1 dan Cadillac CTS V sport, fitur ini mampu menyesuaikan peredaman dalam sekejap untuk memastikan kenyamanan berkendara.

Adapun perubahan lain yang terbatas adalah model ini akan datang dalam penawaran lima varian warna, Regal Peacock Green, Jungle Green Metallic, Perfect Blue, Alchemy Purple, dan Some Like It Hot Red. Selain itu, fitur yang juga akan disematkan adalah sistem infotainment OnStar 4G LTE WiFi Hotspot. Chevrolet SS 2015 ini datang dengan mesin V8 dengan kapasitas 6.2 liter yang memiliki tenaga sebesar 415 hp dengan torsi 415 lb-ft.[Har/timBX]

Tags :

#
Chevrolet SS 2015
#
Chevrolet Camaro ZL1
#
Cadillac CTS V sport
#
Chevrolet