MENU
icon label
image label
blacklogo

BMW rilis model 7 Series edisi eksklusif

MAY 13, 2014@12:54 WIB | 401 Views

Tidak mau melihat segmentasinya digarap oleh produsen premium lainnya, BMW kini kembali melakukan ekskpansi pasar premium sedan dengan merilis edisi eksklusif 7 Series. Pada edisi kali ini, prinsipal mejadwalkannya akan tiba pada musim panas tahun ini, hal yang ditawarkan oleh prinsipal pada 7 Series ini adalah dengan menggabungkan beberapa aspek, keanggunan, kemewahan, dan kenikmatan dalam berkendara.

Pada wajah depan, prinsipal melaporkan bahwa mereka tidak melakukan perubahan yang sangat disignifikan. Mereka mengungkapkan bahwa pada edisi kali ini mereka telah melengkapinya dengan balutan cat metalik dan velg ringan berukuran 19 inch alloy. Kemewahan yang menjadi cermin dari setiap model BMW, kini masih tetap terpancarkan pada edisi ekslusif kali ini.

Ketika perusahaan tidak melakukan perubahan yang cukup besar disektor luar, prinsipal membayarnya dengan memperindah bagian dalam. Lapisan kulit Nappa, serta dashobard yang juga dilapisi dengan bahan khusus, membuat para konsumen semakin betah untuk berlama lama didalam model anyar tersebut. Selain itu, prinsipal juga telah memberikan penawaran kepada para konsumen mereka jika mereka menginginkan headliner dengan bahan Alcantara dan Merino leather yang merupakan pelapis jok permium dengan harga yang sangat menarik.

Namun untuk jantung pacu, model 7 Series Exclusive Edition ini masih mengadopsi mesin yang sama dengan model 7 Series sebelumnya.[Har/timBX]

Tags :

#
BMW 7 Series Exclusive Edition
#
BMW 7 Series
#
BMW