MENU
icon label
image label
blacklogo

BMW Group Indonesia Siapkan 10 Unit Sepanjang 2015

JAN 26, 2015@15:00 WIB | 538 Views

Diawal tahun 2015 ini, BMW Group Indonesia yang telah mencapai kesuksesan dengan mencapai pertumbuhan volume sebesar 6 persen sepanjang 2014 lalu siap untuk menghentak jagat otomotif dengan menghadirkan 10 model baru. Dalam menjangkau pasar otomotif yang kian berkembang, BMW Group Indonesia telah menyiapkan segudang amunisi baru, dan tentunya jajaran model BMW dan MINI yang terbaru nanti terus menawarkan teknologi mutakhir dan desain yang lebih berkelas.

“Untuk mencapai pertumbuhan yang berkelanjutan pada tahun 2015, BMW Group Indonesia akan memperkenalkan lebih dari 10 model kendaraan BMW dan MINI. Beragam model kendaraan ini tidak hanya akan menampilkan teknologi dan desain terkini, tetapi juga akan hadir dengan konsep-konsep kendaraan inovatif yang disesuaikan khusus bagi segmen baru. Model kendaraan terbaru yang akan hadir diantaranya adalah all-new BMW Active Tourer, all-new BMW X6 dan BMW Seri 7 terbaru.

Adapun model performa tinggi, BMW X5M dan BMW X6M baru juga akan  diperkenalkan kepada konsumen di Indonesia. Sedangkan MINI akan memperkenalkan ragam kendaraan dengan konsep desain baru untuk varian  NEW MINI guna memenuhi kebutuhan para penggemar MINI di Indonesia,” terangk Karen Lim, Presiden Direktur PT BMW Group Indonesia.

“2015 merupakan tahun yang menarik bagi BMW Group Indonesia, serta masa untuk membangun momentum karena pada 2016 BMW Group akan merayakan hari jadinya ke-100. Dengan strategi komprehensif yang sudah disiapkan dan beragam kendaraan inovatif BMW dan MINI yang siap diluncurkan, kami berharap dapat meraih pertumbuhan signifikan pada 2015,” pungkas Karen. [Har/timBX]

Tags :

#
BMW Group Indonesia
#
BMW
#
BMW X5M
#
BMW X6M
#
New MINI