MENU
icon label
image label
blacklogo

Beli motor Suzuki dapat hadiah mobil

AUG 21, 2014@13:30 WIB | 667 Views

Program Suzuki Super Suprise yang diadakan pada saat event Jakarta Fair 2014 lalu, kini telah memilih satu konsumen Suzuki yang berhak atas satu unit mobil Karimun Wagon R yang diperuntukan bagi pemenang. Penyerahan hadiah tersebut dilakukan pada tanggal 19 Agustus 2014 di salah satu jaringan dealer Suzuki Mafelindo, Jalan RS Fatmawati No 25A, Pondok Labu, Jakarta Selatan.

Abdullah terpilih sebagai konsumen Suzuki yang beruntung atas hadiah satu unit Karimun Wagon R, pemuda yang berasal dari Jakarta Barat ini tidak menyangka bahwa dirinya berhasil mendapatkan hadiah tersebut. ”Saya merasa terkejut dan tidak menyangka ketika diberi informasi menjadi pemenang program Suzuki Super Surprise.  Awalnya, Saya hanya berniat membeli motor baru, dan ternyata Saya dapat mobil juga. Rencananya hadiah mobil tersebut akan dipakai untuk mendukung aktifitas usaha  Saya." ungkap Abdullah.

Sebagai informasi, Abdullah yang terdaftar dengan nomor undian 001236 tersebut telah membeli unit Suzuki Satria FU150 Black Fire II di stand Suzuki pada tanggal 20 Juni 2014. Program ”Suzuki Super Surprise” diadakan secara khusus dalam rangka event Jakarta Fair 2014 yang berlangsung dari 6 Juni hingga 6 Juli 2014.

Setiap pengunjung yang melakukan pembelian unit motor Suzuki berhak mengikuti program untuk memperebutkan hadiah utama berupa mobil Suzuki Karimun Wagon R. Program  berhadiah mobil ini dipersembahkan oleh PT. SIS 2W kepada konsumen yang beruntung sebagai bentuk rasa terima kasih atas kepercayaannya memilih produk motor Suzuki.

Penyerahan hadiah kepada pemenang dilakukan oleh Dipa Sadharma sebagai Area Sales 2W RO Jabodetabek PT. Suzuki Indomobil Sales dan Felix Hudiono dari CV. Marfelindo Sakti sebagai dealer motor Suzuki. [Har/timBX]

Tags :

#
Suzuki Super Suprise
#
Suzuki Karimun Wagon R
#
Suzuki Mafelindo
#
Karimun Wagon R
#
Jakarta Fair 2014
#
Suzuki
#
Suzuki Satria FU150 Black Fire II
#
PT. Suzuki Indomobil Sales