MENU
icon label
image label
blacklogo

Arden Perbaiki tampilan Luar Dalam Range Rover AR 7

FEB 09, 2011@10:41 WIB | 425 Views

Satu diantara sekian banyak perusahaan tuning terkenal di Jerman baru-baru ini memperkenalkan karya terakhirnya. Hasil yang nampak jauh lebih mengesankan ketimbang proyeknya terdahulu, tuner yang dimaksud adalah Arden. Pada kesempatan yang berharga ini Arden melakukan proyek ubahan dengan menawarkan paket untuk Range Rover LM dan AR 7 atau mereka menjulukinya dengan sebutan Highlander. Paket keluaran Arden ini meliputi perbaikan tampilan luar dan dalam mobil, serta melakukan pembaharuan mesin yang berimbas pada meningkatnya tenaga.

Bagian pertama yang jelas mengalami perubahan adalah luar atau eksterior, dibagian ini tuner menawarkan paket aerodinamis yang terdiri dari Apron dan belakang dengan desain baru, side skirts, fender flares dan grill menggunakan bahan stainless steel yang dibuat dengan tangan. Melompat ke bagian dalam atau Interior, tuner membawa nuansa elegan dengan meletakkan minibar tepat dikonsol tengah yang terbuat dari bahan-bahan berkualitas tinggi, selain itu bar dilengkapi dengan unit pendingin.

Disamping itu dibagian belakang kembali dipercantik dengan kehadiran sepasang kenalpot barus yang terbuat dari bahan stainless steel bergaya sporty, jadi berkat penambahan perangkat tersebut tuner mengkalim tenaga Range Rover AR 7 bertambah sekuat 50 tenaga kuda. dalam rangka menyeimbangi kekuatan ekstra dan kekokohan kaki-kaki, tuner menambahkan electronic suspension module lengkap dengan velg ringan berukuran 22 inch Arden Dakar II dan termasuk sebuah sistem pengereman berkualitas.[san/timBX]

Tags :

#
Range Rover
#
AR 7
#
Highlander
#
Arden