MENU
icon label
image label
blacklogo

Alfa Romeo Sediakan Layanan After Sales Bagi Konsumen Indonesia

OCT 02, 2014@16:13 WIB | 731 Views

PT Garansindo Inter Global selaku Authorized General Distributor untuk brand Alfa Romeo yang baru saja diluncurkan dan telah terjual sebanyak 35 unit dalam ajang Indonesia International Motor Show 2014 lalu telah mempersiapkan seluruh infrastruktur serta layanan after-sales guna memenuhi kebutuhan konsumen di Indonesia.

“Seiring dengan diluncurkan brand Alfa Romeo ke Indonesia, kami telah mempersiapkan dengan matang untuk memenuhi kebutuhan konsumen, guna menciptakan peace of mind sehingga memiliki dan merawat Alfa Romeo kesayangan menjadi lebih mudah” ujar Rieva Muchsin, Chief Marketing Officer, PT Garansindo Inter Global. Saat ini, Garansindo memiliki satu showroom pusat untuk brand Alfa Romeo yang berada di Jakarta, tetapi mendapatkan dukungan dari 18 lokasi 2S (Service and Sparepart) yang tersebar di 12 kota diseluruh Indonesia.

Seluruh 18 lokasi 2S tersebut selain dilengkapi dengan spare-part yang lengkap, peralatan yang memadai serta tim mekanik yang telah melalui proses training secara komprehensif mampu untuk memberikan layanan darurat 24 jam di seluruh Indonesia, guna memberikan pelayanan terbaik bagi seluruh konsumen di Indonesia, yang sesuai dengan komitmen Garansindo sebagai Authorized General Distributor. Kembalinya brand Alfa Romeo ke Indonesia mendapatkan sambutan hangat dari Alfa Romeo Owners Club Indonesia (AROC Indonesia) dimana sebanyak 15 anggota AROC membawa 10 mobil classic Alfa Romeo dalam peluncuran dalam ajang Indonesia International Motor Show 2014 lalu.

“Sebagai penggemarnya kami sangat antusias dengan kembalinya brand Alfa Romeo ke Indonesia, kedepannya kami berharap dapat mendukung terus kesuksesan Alfa Romeo dan meningkatkan kepercayaan publik terhadap brand legendaris ini,” ujar Cecil B. Silanu, Ketua Alfa Romeo Owners Club Indonesia.  

AROC IndonesiaAROC Indonesia dimulai pada tahun 2000 dan memiliki 30 anggota dengan total 60 unit mobil Alfa Romeo. Mobil Alfa Romeo yang masuk dalam keanggotaan AROC antara lain terdiri dari Alfa Romeo GTV 1600, 1750 dan 200S yang diimpor pada awal tahun 70an dan Alfa Romeo Giulia 1300, 1600 Saloon, serta Alfa Romeo Spider dan Alfetta 1750.

Kembalinya Alfa Romeo ke Indonesia, disertakan dengan berdirinya global website yang inovatif dan informatif. Website alfaromeo.co.id bertujuan untuk mempermudah konsumen serta para penggemar Alfa Romeo untuk mempelajari produk yang ada. Selain itu terdapat sejarah Alfa Romeo yang lengkap, terbagi dalam tiga bagian, yaitu; Alfa Over Time, Alfa Romeo Museum serta Documentation Centre.

Para penggemar sejati motorsport dan Alfa Romeo akan menikmati section Alfa World yang menyuguhkan informasi mengenai aktivitas Alfa Romeo diseluruh dunia serta Multimedia Gallery yang menghadirkan image produk terkini dari Alfa Romeo serta produk-produk legendaris dari Alfa Romeo seperti 8C dan 156.v “Garansindo mengucapkan terima kasih kepada Alfa Romeo Owners Club Indonesia serta penggemar Alfa Romeo yang telah mendukung kembalinya brand legendaris ini ke Indonesia. Brand Alfa Romeo merupakan salah satu brand otomotif dengan sejarah motorsport yang menarik serta memiliki produk-produk legendaris. Seluruh informasi ini dapat anda temukan di alfaromeo.co.id,” tutup Rieva.[dw/timBX]

Tags :

#
Alfa Romeo
#
PT Garansindo Inter Global
#
IIMS 2014
#
Indonesia International Motor Show 2014
#
Alfa Romeo Owners Club Indonesia
#
AROC Indonesia