MENU
icon label
image label
blacklogo

Zuckerberg Jelaskan Alasan Kenapa Harus Pakai FB Messenger

NOV 07, 2014@17:00 WIB | 888 Views

Mark Zuckerberg akhirnya mengungkapkan alasan mengapa aplikasi perpesanan (messenger) Facebook menjadi bagian terpisah dengan Facebook versi mobile-nya. Selain itu pengguna pun dipaksa untuk mengunduhnya. Diakui oleh Mark Zuckerberg sendiri bahwa banyak sekali yang bertanya mengenai hal tersebut kepadanya dan itu termasuk hal yang cukup sulit untuk dijawab.

"Kami ingin melakukan hal ini, karena kami percaya bahwa ini adalah sebuah pengalaman baru (bagi pengguna). Perpesanan mulai berkembang menjadi sesuatu yang penting. Kami pikir dalam perangkat mobile, setiap satu aplikasi hanya mampu fokus untuk melakukan satu tugas dengan baik." ungkap bos Facebook tersebut.

Mark Zuckerberg melihat jika aplikasi messenger top saat ini adalah messenger yang memiliki aplikasi yang berdiri sendiri. Aplikasi seperti ini cepat dan hanya fokus pada layanan perpesanan saja. Diakui oleh Zuckeberg sendiri, jika kini mengirim pesan telah jadi salah satu dari sedikit kegiatan yang dilakukan orang-orang dalam frekuensi yang lebih sering daripada melakukan hubungan sosial.Hanya saja Facebook sadar belum mampu mendapatkan kepercayaan dan membuktikan kepada pengguna, jika mereka juga bisa melakukan hal yang sama baiknya dengan aplikasi messenger yang lain.[Lalu/timBX]

Tags :

#
Mark Zuckerberg
#
Facebook
#
Facebook Messenger
#
Facebook Mobile