MENU
icon label
image label
blacklogo

YouTube Menyewakan Film Box Office

NOV 30, -0001@00:00 WIB | 667 Views

Google telah melakukan kerjasama dengan Sony Pictures, NBC Universal, dan Warner Brothers untuk membawa 3000 film terbaru dan menambah koleksi mereka menjadi 6000 film. Nantinya, film-film ini akan bisa di sewa dan dinikmati melalui YouTube. FIlm-film tersebut mulai bisa dinikmati hari ini, dengan penambahan judul baru selama seminggu kedepan.

Film-film yang akan disewakan oleh Youtube ini, termasuk juga di dalamnya film-film Box Office seperti Inception, The King's Speech, Little Fockers, The Green Hornet, dan Despicable Me. Juga tidak ketinggalan koleksi film klasik seperti CaddyShack, Goodfellas, Scarface dan Taxi Driver. Harga penyewaan ini didasarkan pada standar industri film saat ini, yaitu USD$4 untuk satu film, kecuali film terbaru akan mendapat biaya tambahan.

Film ini dapat ditonton dari akun YouTube anda dengan membuka youtube.com/movies. Perkembangan ini dapat mendorong perubahan pada Google TV dengan menambah konten yang brkualitas dan membuat YouTube menjadi pesaing yang lebih baik di pasar film streaming online. Khawatir tidak bisa menonton film Hollywood di bioskop Indonesia? YouTube bisa menjawab kebutuhan anda.[ya/timBX]

Tags :

#
Film
#
Box Office
#
Youtube
#
Google
#
Sony Pictures