MENU
icon label
image label
blacklogo

Wearable Device HTC Akan Diperkenalkan Di CES 2015

DEC 12, 2014@09:00 WIB | 400 Views

Perangkat siap pakai dari HTC telah menjadi pembicaraan sejak berbulan-bulan yang lalu. Menurut juru bicara produsen smartphone asal Taiwan ini, seperti dilansir dalam techradar, HTC berencana untuk memperkenalkan teknologi wearable device milik mereka pada ajang CES 2015 mendatang di Amerika Serikat. Sang juru bicara menyebut bahwa perangkat tersebut akan berbeda sama sekali dengan perangkat yang beredar saat ini.

HTC dikabarkan sedang bekerja dengan perusahaan yang telah bekerja secara siginifikan dalam mengembangkan aplikas-aplikasi untuk kegiatan, terutama aplikasi fitness. Hal ini semakin membuat penasaran dan banyak yang menebak jika HTC akan membuat semacam gelang fitness seperti milik Fitbit, Garmin, Jawbone, Microsoft, dan lainnya. Namun harapan para analis teknologi ialah HTC benar-benar membuktikan janjinya dengan menyuguhkan teknologi yang benar-benar lain daripada yang lain.

Pasar wearable device memang akhirnya mulai jenuh dengan produk-produk yang bisa dikatakan masih belum mampu memberikan apa yang konsumen inginkan. Lebih parahnya lagi, pasar wearable device masih belum bisa menarik perhatian dan dianggap hanya sebagai perangkat untuk menunjang life style semata. Kita lihat saja apakah perangkat wearable device dari HTC bisa muncul menjadi jawaban baru di pasar  wearable device.[Lalu/timBX]

Tags :

#
HTC
#
CES 2015
#
Wearable Device HTC