MENU
icon label
image label
blacklogo

Video Game Paling Ditunggu Di Tahun 2015

JAN 01, 2015@08:00 WIB | 728 Views

Tahun 2015 merupakan tahun dimana akan terjadi banyak peluncuran video game. Pengembang video game berlomba-lomba untuk menciptakan game baru maupun meneruskan kesuksesan sekuel game mereka di tahun 2014 kemarin. Berikut ini adalah daftar game-game paling ditunggu dan diantisipasi di tahun 2015 ini.

Bloodborne

Pencipta game Demon's Souls dan Dark Souls akan hadir kembli menyajikan calon game franchise baru yang disebut Bloodborne. Game ini menjanjikan kebrutalan yang tak terampuni. Selebihnya game bagi konsol PS4 ini lebih mudah diakses dari game pendahulunya.

Batman: Arkham Knight

Pengembang game Rocksteady Studios akan menutup sekuel Batman : Arkham dengan game berjudul Arkham Knight. Untuk menambah kekentalan alur cerita sang kesatria kegelapan ini, pemain akhirnya akan mampu mengontrol Batmobile dan beberapa tambahan gadget baru. Batman : Arkham Knight dijadwalkan rilis di bulan Juni 2015 dan hadir di PC, PS4 dan Xbox.

Halo 5 : Guardians

Sebelumnya banyak yang mengira jika sekuel game Halo akan berakhir. Namun game yang populer di Xbox ini akan hadir dan judul game terbaru ini ialah Halo 5: Guardians.

Hellblade

Hellblade memang bukan game skuel dan masih terdengar asing di telinga para gamer. Namun pencipta game ini juga mengembangkan game Heavenly Sword, DmC dan Enslaved. Hellblade sendiri menjanjiikan pertarungan unik dari sebuah game action yang menyajikan visual dan gaya yang mendobrak.[Lalu/timBX]

Tags :

#
Batman: Arkham Knight
#
Rocksteady Studios
#
PC
#
PS4
#
Xbox
#
Halo 5 : Guardians
#
Hellblade