MENU
icon label
image label
blacklogo

Sukses 600 Juta Pengguna, Mark Zuckerberg Targetkan 1-2 Miliar Pengguna WhatsApp

SEP 08, 2014@17:00 WIB | 627 Views

Beberapa minggu lalu Mark Zuckerberg mengumumkan pengguna aktif WhatsApp telah melakukan pencapaian pengguna aktif hingga 600 ribu pengguna. CEO Facebook ini kini memberikan target baru untuk WhatsApp, tak tanggung-tanggung yaitu hingga 1-2 miliar pengguna.

Sebenarnya ini memang telah menjadi target awal sejak akuisisi WhatsApp oleh Facebook. Melihat pertumbuhan pengguna WhatsApp yang cukup pesat, bukan mustahil dalam waktu dekat target yang diinginkan Mark Zuckerberg segera terwujud.

Dalam sebuah wawancara televisi di Meksiko, Mark Zuckerberg mengungkapkan targetnya untuk WhatsApp. "Saya pikir WhatsApp akan menjadi platform pesan teks global. Saya pikir kita akan memiliki kesempatan untuk WhatsApp menghubungkan 2 hingga 3 miliar pengguna," ujar Mark Zuckerberg. "Kedengarannya seperti tujuan yang sangat tinggi, meskipun kita harus menunjukan bahwa banyak aplikasi pesan lain disekitar yang tentunya memberikan persaingan ketat untuk WhatsApp."

Bahkan aplikasi pesan lainnya dari China yang menjadi saingan dekat WhatsApp, WeChat mengungkapkan bahwa mereka saat ini telah memiliki sekitar lebih dari 400 juta pengguna. Bila WhatsApp ingin mencapai tujuannya tersebut, tentu harus menyaingi aplikasi pesan lain yang makin menjamur.[iam/timBX]

Tags :

#
WhatsApp
#
Mark Zuckerberg