MENU
icon label
image label
blacklogo

Spesifikasi Sony Xperia Z5 Sempat Terungkap di YouTube

SEP 01, 2015@08:00 WIB | 5,259 Views

Awal September ini, Sony akan meluncurkan Xperia Z5. Akan tetapi sebelum perangkat itu benar-benar resmi diluncurkan, Marketing Director Sony Mobile di Prancis membeberkan sebuah video hands on beberapa waktu lalu. Sayang, sesaat ketika berita ini naik, video di YouTube telah terhapus.

Dari informasi yang berhasil dikumpulkan. Sony akan memiliki tiga varian Sony Xperia Z5. Sony Xperia Z5 Premium sebagai perangkat tertinggi memiliki layar sebesar 5.5 inci. Xperia Z5 Premium akan mengusung resolusi layar 4K UHD. Sedangkan varian lain akan memiliki layar 5.2 inci dengan resolusi layar 1080p.

Semua varian Xperia Z5 nantinya akan memiliki kamera bersensor 23MP. Diklaim sebagai kamera berteknologi auto focus tercepat di pasar smartphone. Kecepatan auto focus Xperia Z5 akan mememiliki kecepatan 0.03 detik.

Xperia Z5 juga akan memiliki sensor sidik jari di sisi perangkat tersebut. Tentunya seperti Xperia yang lainnya, Xperia Z5 akan anti air dan memiliki baterai yang mampu bertahan dua hari.[Lalu/timBX]

Tags :

#
Sony Xperia Z5
#
Sony Xperia Z
#
Sony Xperia