MENU
icon label
image label
blacklogo

Setelah Dibongkar LG G4 Ternyata Mudah Untuk Diperbaiki

MAY 21, 2015@11:00 WIB | 747 Views

LG G4 kali ini coba dibongkar oleh beberapa teknisi independen. Kali ini pembongkaran tersebut dimaksudkan untuk mencari tahu, seberapa mudah perangkat tersebut diperbaik bila terjadi kerusakan.Tentunya diperlukan peralatan khusus untuk membongkar LG G4 dari cangkangnya.

LG memang dikenal sebagai perangkat yang simple dan jarang mengusung desain yang rumit. LG G4 sebagai perangkat flagship baru LG, sekali lagi menunjukkan kemampuan LG tersebut. Tampak ketika pertama kali dibongkar, motherboard LG G4 tampak jelas terlihat.

Komponen-komponen kecil terlihat saling terhubung dan bertumpuk-tumpuk. Tidak tampak kabel-kabel yang tersusun berantakan di dalam perangkat tersebut. Beruntungnya, biaya maintenance perangkat LG G4 relatif murah. Bahkan biaya mengganti komponen perangkat LG G4 juga terhitung tidak terlalu tinggi.

Bagian termahal dari perangkat ini adalah layar. Akan tetapi para teknisi yangsengaja membongkar LG G4 tersebut tidak menyebutkan harga spesifik dari masing-masing komponen yang mereka bongkar.[Lalu/timBX]

Tags :

#
LG G4