MENU
icon label
image label
blacklogo

Seorang Ahli Berhasil Akurkan Motorola Moto 360 dengan iPhone 6

FEB 23, 2015@15:00 WIB | 1,920 Views

Android dan iOS memang selalu berdiri berseberangan dalam prestasi mapun persaingan bisnis, maka tidak heran jika jarang orang berniat untuk menghubung-hubungkan keduanya karena mengetahui bahwa Android tidak akan secara resmi hadir untuk perangkat iOS. Namun penggila gadget dan Android Developer, MohammadAG telah berhasil menghubungkan smartwatch Android Wear Motorola Moto 360 dengan perangkat iPhone 6 tanpa harus men-jailbreak ataupun root kedua perangkat ini.

Koneksi antara kedua perangkat ini berhasil di lakukan melalui Apple Notification Center Service. Fitur yang digunakan untuk menghubungkan keduanya ini sudah mulai hadir di iOS 7. Fitur ini juga dapat digunakan untuk menghubungkan perangkat iOS dengan smartwatch Peeble.

Hingga saat ini, tampaknya baru notifikasi pesan teks saja yang mampu di dukung keduanya. Namun semuanya kini masih dalam tahap pembangunan dan percobaan. Bila nanti percobaan berhasil dan semua fungsi keduanya berjalan maka bukan tidak mungkin sang pengembang akan meluncurkan file apk yang dapat digunakan khalayak ramai.

Kode-kode port yang rumit tentu menyulitkan sang pengembang untuk menghubungkan kedua perangkat dengan mulus. Namun bila akhirnya percobaan ini buntu, jangan khawatir sebab jam tangan pintar kembangan Apple sendiri Apple Watch akan segera meluncur  April besok. Bila Anda penasaran dengan demonya, Anda dapat menyimak video di bawah. [leo/timBX]

Tags :

#
Motorola Moto 360
#
Motorola
#
Moto 360
#
iPhone 6
#
iPhone
#
Apple
#
Android Wear
#
Apple Notification Center Service