MENU
icon label
image label
blacklogo

Samsung Resmi Luncurkan Galaxy S6 edge Edisi Iron Man

MAY 26, 2015@12:00 WIB | 2,041 Views

Setelah kemarin ramai digosipkan oleh  penggemar Avengers, kini Samsung resmi rilis proyek khususnya yakni Samsung Galaxy S6 edge edisi Iron Man. Secara hardware, edisi Iron Man ini serupa dengan edisi orisinalnya dan hadir dalam varian kapasitas 64GB.

Perubahan terjadi maksimal pada sisi penampilan, di mana Samsung memberikan sentuhan canggih dengan semprotan warna merah metalik khas Iron Man di panel drpan dan belakang. Sedangkan fram dibalut dengan warna emas yang menjadi ciri armor pelindung Tony Stark ini.

Tidak hanya itu Samsung juga membenamkan theme kustom Avengers dan smartphone ini juga akan di-pack dewan kotak khusus Avengers edisi terbatas. Mengenai aksesori Samsung juga menyertakan wireless charger bergaya arc reactor Iron Man berikut cover pelindung.

Smartphone edisi terbatas ini sayangnya akan hadir di area tertentu saja seperti di kandangnya Korea mulai tanggal 27 Mei besok, dengan Cina dan Hong Kong menyusul di bulan Juni. Kapan ya edisi ini mendarat di Indonesia? Mari kita nantikan saja mengingat penggemar Samsung dan Avengers sendiri pun banyak di Tanah Air. [Leo/timBX]

Tags :

#
Samsung Galaxy S6 edge Edisi Iron Man
#
Samsung Galaxy S6 edge
#
Samsung Galaxy S6
#
Samsung Galaxy S
#
Samsung Galaxy
#
Samsung