MENU
icon label
image label
blacklogo

Samsung Galaxy Note 4 Collaboration Tampilkan Kolaborasi Karya Seni Digital

JAN 08, 2015@15:16 WIB | 2,338 Views

Sebagai lanjutan dari seri peluncuran Galaxy Note 4 di Indonesia, Samsung Electronics Indonesia menggagas kegiatan bertajuk Note 4 Collaboration yang mengajak konsumen dan para pengguna Samsung Galaxy Note 4 guna menciptakan aktifitas yang inspiratif. Hari ini Samsung menggandeng  MINI, Sir Dandy, dan Dee Lestari.

Vebbyna Kaunang selaku Marketing Director, IM Business SEIN, mengungkapkan, "Samsung akan mempersembahkan suguhan karya kolaboratif sebagai puncak dari aktivasi brand berbasis digital, Note 4 Collaboration."  Pameran ini menampilkan karya-karya doodle atau coret-coret yang dikumpulkan Dee Lestari dan Sir Dandy tercetak pada body mobil NEW MINI Hatchback.

Kolaborasi ini ditujukan untuk melakukan pendekatan yang inspiratif yang menjadi nilai tambah bagi penggunanya. Selain itu Samsung juga memamerkan fitur koneksi Galaxy Note 4 dengan mobil MINI via USB. Hal ini memudahkan pengguna mobil MINI dalam berkendara lewat aplikasi MINI Connected. "Kami sangat bangga dapat bekerjasama dengan Samsung sebagai brand yang dapat terus berkembang bersama kami" ujar Anna Hemmer dari MINI Indonesia.

Lebih lanjut Sir Dandy mengatakan bahwa "Galaxy Note 4 mempermudah saya untuk menuangkan ide yang tiba-tiba muncul secara langsung", di mana hal senada juga di akui Dee Lestari "saya bisa menangkap dan merekam ide segera dan menyimpannya, untuk bahan tulisan maupun syair lagu", "tidak ada yang bisa menggantikan pengalaman menulis menggunakan pena, dan itu bisa dilakukan dengan Galaxy Note 4." Tutupnya. [leo/timBX]

Tags :

#
Samsung Galaxy Note 4
#
Samsung Galaxy Note
#
Samsung Galaxy
#
Samsung
#
Samsung Electronics Indonesia
#
MINI Indonesia
#
MINI
#
NEW MINI Hatchback