MENU
icon label
image label
blacklogo

Prime Music, layanan Musik Streaming dari Amazon

JUN 13, 2014@08:53 WIB | 536 Views

Setelah sempat menjadi rumor di banyak media, akhirnya belum lama ini Amazon pun angkat bicara seputar layanan musik streaming-nya ke publik. Layanan yang akan dijuluki Prime Music tersebut kabarnya akan segera Amazon perkenalkan di Minggu ini.

Melalui layanan ini nantinya penikmat musik dapat mendengarkan banyak pilihan lagu tanpa batas, dan tanpa adanya iklan. Untuk menikmati layanan musik tersebut, pengguna harus berlangganan Prime Music terlebih dahulu via Amazon, dengan banderolan $99 per tahun.

Namun jika masih ragu, masa trial pun sudah dipersiapkan oleh Amazon dalam jangka waktu selama 30 hari. Prime Music adalah layanan yang tak jauh berbeda dengan Prime Video, didalamnya terdapat perpustakaan musik super lengkap, untuk menghibur setiap penggunanya.

Selain online, Prime Music pun dapat diaktifkan ketika offline dengan cara mengunduh lagu-lagu yang diminati. Untuk saat ini Prime Music baru akan tersedia untuk pelanggan di Amerika Serikat, melalui aplikasi Amazon Music, yang baru akan tersedia untuk iOS dan Android.[mir/timBX]

Tags :

#
Prime Music
#
Amazon
#
Prime Video
#
Amazon Music
#
iOS
#
Android