MENU
icon label
image label
blacklogo

Pengguna Windows Phone Kini Bebas Nge-Tweet Direct Message hingga 10.000 Karakter

SEP 07, 2015@11:24 WIB | 3,173 Views

Awal Juni lalu Twitter mengumumkan sebuah berita yang membahagiakan seluruh penggemarnya, yakni penghapusan batasan jumlah karakter pada Direct Message yang tadinya hanya 140 karakter saja. Kini tampaknya, pengguna Windows Phone juga kebagian mencicipi kebebasan menulis pesan langsung sesama pengguna Twitter ini.

Bagi Anda pengguna Twitter pada Windows Phone, Anda dapat langsung mengunduh aplikasinya dan merasakan keleluasaan berkirim pesan langsung. Tidak hanya mencabut batasan 140 karakter pada Direct Message, Twitter untuk Windows Phone juga hadir dengan beberapa perbaikan seperti halnya update lainnya.

Walau batasan 140 karakter dicabut bukan berarti kita dapat mengetik Direct Message secara unlimited, di mana Twitter masih memberikan batasan sejumlah 10 ribu karakter. Namun angka ini sudah jauh dari cukup jika dibandingan batasan yang terdahulu. Bila Anda terbiasa leluasa dengan 140 karakter tentu Anda akan dimanjakan dengan fitur ini.

Update terbaru versi 3.2.2.0 ini dapat langsung di unduh dan digunakan. Twitter menyampaikan bahwa hal ini dilakukan semata-mata demi kenyamanan penggunanya. Setelah Direct Message, bagaimana bila batasan karakter status juga dihapuskan? [Leo/timBX]

Tags :

#
Windows Phone
#
Smartphone
#
Direct Message
#
unlimited