MENU
icon label
image label
blacklogo

Pantau Informasi Seputar Worldcup Lewat Trending World Cup Facebook

JUN 15, 2014@11:00 WIB | 684 Views

Jutaan penggemar sepak bola dari seluruh dunia akan turut ambil bagian dalam perbincangan mengenai Piala Dunia 2014 di Facebook. Kebanyakan orang menghadiri berbagai ajang olahraga untuk merasakan kebersamaan dengan orang terdekat sambil memberi semangat kepada pemain tim favorit mereka sekaligus menyaksikan penampilannya.
 
Untuk ajang Piala Dunia tahun ini, Facebook menyediakan satu tempat bagi semua orang agar bisa merasakan keseruan aksi di lapangan hijau secara real-time. Facebook meluncurkan "Trending World Cup," sebuah pusat informasi bagi para penggemar sepak bola di Facebook agar tidak ketinggalan perkembangan terkini dari turnamen itu.
 
Lewat Trending World Cup, pengguna facebook bisa menguodate mengenai informasi Skor dan highlight terbaru dari tiap-tiap pertandingan. Tersedia juga konten khusus yang di-posting secara real-time dari orang-orang maupun kabar terkini langsung dari pemain dan tim yang terkemuka. Disertai pula peta interaktif yang memperlihatkan lokasi para penggemar dari beberapa pemain top sepakbola di seluruh dunia
 
Untuk mengakses fitur ini, para pengguna dapat mengakses Trending World Cup di Facebook dengan mengunjungi tautan berikut, www.facebook.com/worldcup. Mereka juga dapat mengaksesnya dengan meng-klik ‘World Cup’ yang ada di bagian Trending di sisi sebelah kanan dari News Feed. Jika teman mereka memposting bahwa mereka sedang menonton salah satu pertandingan tertentu, mereka juga dapat mengakses Trending World Cup dengan meng-klik postingan tersebut.
 
Melalui Facebook Ref pengguna juga bisa memantau perkembangan terkini seputar piala dunia yang di report langsung dari tim Facebook yang berada di Brazil untuk memantau Piala Dunia 2014. ‘Like’ di Page www.facebook.com/FacebookRef untuk mengikuti komentar seru dan kabar terkini dari pertandingan-pertandingan sepanjang Piala Dunia 2014.[iam/timBX]

Tags :

#
World Cup Facebook
#
Facebook
#
Piala Dunia 2014