MENU
icon label
image label
blacklogo

Oppo Tertangkap Gambar Ikutan Garap Headset Virtual

OCT 20, 2014@17:00 WIB | 672 Views

Headset Virtual Reality saat ini belum menjadi produk konsumen yang massal. Baru beberapa nama produsen yang tercatat menggarap produk semacam ini, diantaranya Sony bersama Oculus serta Samsung. Satu nama baru yang tidak mau ketinggalan untuk menggarap teknologi  tersebut adalah produsen asal China, yaitu Oppo.

Sebuah gambar bocoran dari situs Weibo memperlihatkan perangkat headset virutal yang sedang dikembangkan oleh Oppo. Di gambar tersebut memperlihatkan seorang karyawan Oppo yang tampak sedang menguji headset virtual, dimana pada bagian depan headset tersebut tetera logo perushaan bertuliskan Oppo.

Sejauh ini belum ada rincian resmi dari Oppo kapan mereka akan benar-benar meluncurkan produk tersebut. Rumor yang berhembus kemungkinan Oppo akan memasangkan produk ini dengan peluncuran handset flagship terbarunya yaitu Oppo N3, seperti yang dilakukan Samsung saat memperkenalkan Samsung Gear VR bersamaan dengan Samsung Galaxy Note 4.  Jika demikian, maka tanggal 29 Oktober adalah waktu yang telah dinantikan sebagai tanggal peluncuran Oppo N3.[iam/timBX]  

Tags :

#
Headset Virtual Reality
#
Virtual Reality
#
Oppo
#
Oppo Headset Virtual Reality