MENU
icon label
image label
blacklogo

Oppo Bergabung dengan Squad FC Barcelona Selama Tiga Tahun

JUN 03, 2015@11:00 WIB | 412 Views

Oppo baru-baru ini memutuskan untuk mensponsori klub sepakbola tersohor di dunia, FC Barcelona. Kontrak komersial selama tiga tahun bersama FC Barcelona tersebut membuat logo Oppo akan tampak di stadion Camp Nou. Begitu juga dengan perangkat-perangkat Oppo, nantinya akan dipakai para pemain FC Barcelona di dalam iklan televisi komersial.

CEO Oppo Tony Chen mengatkan bahwa deal mereka dengan FC Barcelona merupakan sebuah langkah penting dalam strategi global marketing mereka. Pemilihan klub sepakbola FC Barcelona sebagai ikon yang dipilih Oppo karena, FC Barcelona menunjukkan diri sebagai klub yang memiliki jiwa seni sepakbola.

Saat ini Oppo sendiri telah menyebarkan perangkat mereka di 20 negara seperti, Cina, Australia, Mexico, Asia Tenggara, Asia Selatan, Timur Tengah sampai Afrika. Produsen smartphone asal Cina tersebut juga berkeinginan untuk memulai membuat pabrik mereka secara global.

Di sisi lain, CEO FC Barcelona, Ignacio Mestre berpendapat bahwa Oppo merupakan salah satu brand smartphone unggulan di dunia yang dikenal getol memproduksi perangkat berdesain cantik. Apalagi teknologi kamera smartphone Oppo selalu melakukan terobosan. "Kami merasa sangat bahagia menyambut Oppo menjadi bagian dalam keluarga kami dan berharap kerjasama ini mampu membawa kami lebih dekat lagi ke para suporter di seluruh dunia." tandas petinggi FC Barcelona tersebut.[Lalu/timBX]

 

Tags :

#
Oppo
#
FC Barcelona
#
Barcelona