MENU
icon label
image label
blacklogo

Nokia X Tiba di Tanah Air

MAR 27, 2014@16:11 WIB | 597 Views

Meningkatnya pertumbuhan pasar ponsel di Indonesia, membuat Nokia pun tak segan-segan kembali menghadirkan inovasi terbarunya hari ini (27/3). Inovasi yang hadir dalam wujud Nokia X tersebut merupakan perangkat revolusioner yang sudah cukup lama dinantikan oleh banyak pecinta Nokia di tanah air.

"Nokia X itu unik. Hanya di Nokia X terdapat kolaborasi dari tiga teknologi terbaik dunia, dalam satu perangkat." Wirda Haryany, Product Marketing Nokia Indonesia.

Dibalik casing berwarnanya, Nokia X hadir dengan konsep yang cukup unik. Meskipun masih bernuansa khas Lumia, namun dibalik sistemnya, Nokia terbilang berhasil mengkolaborasikan tiga teknologi dari Nokia, Microsoft dan Android dalam satu perangkat yang utuh.

Hal tersebut tentu akan menjadi nilai jual tersendiri bagi Nokia. Karena hanya di Nokia X-lah para pecinta smartphone akan merasakan sensasi yang lebih, dibandingkan hanya bergantung pada satu platform mainstream saja.

Untuk ketersediaan, handset yang telah didukung oleh Prosesor dual core 1GHz tersebut baru akan dipasarkan di bulan April mendatang dengan banderolan Rp. 1.600.000/unit.[mir/timBX]

Tags :

#
Nokia
#
Nokia X
#
Nokia Indonesia
#
Microsoft
#
Android