MENU
icon label
image label
blacklogo

Nokia Mulai Bagikan Update Lumia Black

NOV 30, -0001@00:00 WIB | 907 Views

Update yang sudah lama ditunggu-tunggu pencinta dan pengguna Nokia Lumia akhirnya datang. Nokia telah mengumumkan bahwa update software terbaru mereka, Lumia Black, mulai dibagikan ke pengguna Lumia di seluruh dunia. Handset Lumia pertama yang akan mendapatkan update ini adalah Lumia 1020 dan Lumia 925. Handset Nokia Lumia Windows Phone 8 lainnya baru akan mendapatkannya minggu depan.

Update Lumia Black ini membawa beberapa fitur baru untuk lini handset Windows Phone 8 Nokia. Yang pertama adalah kemampuan untuk membuat folder untuk mengorganisir homescreen Anda, menggabungkan beberapa apps dalam satu Live Tile. Lumia Black juga membawa peningkatan Nokia Glance screen ke versi 2.0, dengan fitur ini Anda dapat melihat notifikasi seperti email, sms, outlook, Facebook, dan Twitter pada saat handset dalam keadaan sleep.

Lumia Black juga sudah men-support Bluetooth 4.0 dan Nokia Beamer. Nokia Beamer adalah fitur untuk handset dengan RAM minimal 1GB, fitur ini memungkinkan pengguna Lumia untuk berbagi foto, file presentasi atau file lainnya ke perangkat lain yang sudah men-support HTML5 dengan men-scan QR code.

Nokia Storyteller adalah aplikasi yang memungkinkan Anda menambahkan lokasi atau tanggal pada foto Anda sehingga Anda dapat menciptakan sebuah cerita dengan foto Anda. Lumia Black juga menghadirkan aplikasi Nokia Camera, aplikasi yang tadinya hanya ada di handset PureView, kini juga ada pada handset Lumia Windows Phone 8 lain. Anda dapat melihat video dibawah untuk lebih detailnya. [hrd/timBX]

Video :

Tags :

#
Nokia
#
Update
#
Nokia Lumia 1020
#
Nokia Lumia 925
#
Update Lumia Black
#
Nokia Lumia Windows Phone 8