MENU
icon label
image label
blacklogo

Microsoft Tutup Situs Web Resmi Windows Phone

OCT 15, 2015@12:11 WIB | 917 Views

Beberapa waktu yang lalu kita sempat mendengar kabar bahwa Microsoft akan menutup situs web resmi Windows Phone dan menggantinya dengan segmen baru di bawah situs web resmi Microsoft. Kini nampaknya Microsoft mulai merealisasikannya, "membunuh" situs WindowsPhone.com. Pengguna Windows Phone di AS dan di Inggris mungkin akan menyadari jika mereka tidak akan lagi dapat mengakses situs utama Windows Phone namun akan segera dialihkan ke Microsoft.com/en-gb/windows/phones.

Anda juga tidak akan melihat fitur-fitur Windows Phone 8 atau panduan penggunaannya, karena akan diarahkan ke halaman utama, halaman fitur Windows. Bahkan jika Anda ingin mencari fitur Windows Phone 8 secara spesifik, Anda tetap akan dialihkan ke halaman serupa, termasuk halaman "How Can I get Windows 10 Mobile".

Sesungguhnya, memang tak ada yang aneh, mengingat tak ada halaman web resmi iOS.com ataupun Windows.com hingga kini. Selagi Microsoft mulai maju, gambaran Windows Phone mulai memudar diganti dengan image "Windows di dalam smartphone". Sedangkan Windows Mobile hanyalah ungkapan lain dari Windows.

Manuver ini dirasakan sebagai penguatan "brand awarness" Microsoft Windows yang agak tenggelam belakangan dan langkah ini dirasa tepat diambil demi menambah daya jual Windows dan perangkat-perangkatnya. [leo/timBX]

Tags :

#
Microsoft
#
Microsoft Windows Phone
#
Windows Phone
#
Windows 10 Mobile