MENU
icon label
image label
blacklogo

Microsoft Surface Pro 4 Diperkirakan Hadir Lebih Dahulu dari iPad Pro

MAR 10, 2015@11:00 WIB | 1,806 Views

Microsoft dilaporkan sedang bekerja mewujudkan tablet berlayar besar terbaru miliknya, Surface Pro 4. Microsoft tampaknya akan memberikan sentuhan baru pada tabletnya itu. Kemungkinan besar perangkat ini memiliki varian baru yang berukuran 14-inci. Keduanya diisukan memiliki besaran resolusi 2160x1440 piksel.

Sebagai otak mesin tablet Surface Pro 4 ini nantinya, Microsoft akan menanamkan prosesor Intel Core M. Ini artinya, kemungkinan besar perangkat ini nantinya akan menjadi perangkat seukuran ultrabook yang hadir tanpa kipas pendingin di dalamnya nanti.

Besaran RAM dan kapasitas penyimpanan perangkat ini belum diketahui besarannya. Spekulasi yang beredar menyebut RAM perangkat ini berada pada angka 8-16GB. Ketersediaan stylus pun menjadi isu yang berkembang di seputar perangkat ini nantinya.  Hal yang menarik ialah, kehadiran perangkat ini nantinya disebut-sebut akan lebih dahulu hadir dari kompetitornya iPad Pro. Surface Pro 4 diantisipasi akan hadir pada awal kuartal kedua tahun ini.[Lalu/timBX]

Tags :

#
Microsoft Surface Pro 4
#
Microsoft Surface Pro
#
Microsoft Surface
#
Surface Pro 4