MENU
icon label
image label
blacklogo

Microsoft gaet Linkin Park Promosikan Project Spark

MAR 28, 2014@11:25 WIB | 485 Views

Theverge

Microsoft membuat proyek terbaru bernama Project Spark, yang memungkinkan pemain pada konsol game Xbox, PC atau Tablet agar dapat mendesain  atau mengkustom sendiri game mereka di rumah. Project Spark ini dipromosikan Microsoft bersama band rock asal Amerika, Linkin Park.

ThevergeBersama Microsoft, Linkin Park meluncurkan lagu terbaru berjudul "Guilty All The Same," dimana video klip lagu tersebut nantinya bisa di buat sendiri oleh pengguna Project Spark. Lewat lagu tersebut, pengguna akan mencampur beberapa animasi hingga menjadi sebuah video keseluruhan. Microsoft memberi contoh video yang di buat oleh pengembang, Team Dakota. Pada video tersebut berupa animasi, dimana sebuah karakter sedang berlarian dalam petualangan di dunia yang gelap dan penuh reruntuhan.

Project Spark ini sudah dikembangkan oleh Microsoft sejak tahun 2013 silam, dan pertama kali diluncurkan dalam versi Beta pada bulan Desember. Platform Project Spark ini belum dipastikan akan diluncurkan. Sementara Linkin Park yang menawarkan musik Video untuk para gamers Xbox dan Windows 8.1 baru akan merilis albumnya pada bulan Juni mendatang. Kemungkinan juga platform ini akan diluncurkan berdekatan dengan rilis album band tersebut.[iam/timBX]

Berikut Cuplikan Videonya :

Tags :

#
Microsoft
#
Project Spark
#
Linkin Park
#
Xbox
#
PC
#
Tablet
#
Windows
#
Windows 8.1