MENU
icon label
image label
blacklogo

Lihat Aksi Mark Zuckerberg Tuang Seember Air Es Kekepalanya

AUG 14, 2014@15:09 WIB | 707 Views

Kali ini Mark Zuckerberg tidak lagi menyiram air ke komputer karyawannya karena kesal akibat kerjanya yang tidak becus. Justru kali ini sang pemilik Facebook tersebut menyiramkan air dingin ke kepalanya sendiri sebanyak satu ember.

Aksi yang dilakukan oleh Mark Zuckerberg ini adalah bagian dari kampanye pengumpulan dana untuk memerangi penyakit Amyotrophic Lateral Sclerosis (ALS). Penyakit yang menyebabkan kelumpuhan otot tersebut menjadi perhatian beberapa tokoh dunia untuk menggalan kampanye bantuan. Hal yang sama dilakukan oleh CEO Microsoft, Satya Nadella yang kemudian diikuti oleh Mark Zuckerberg.

"That was really cold," ujar Zuckerberg setelah menuangkan seember air  es ke kepalanya sendiri. Para donator ini melakukan aksi siram ember, yang kemudian ia teruskan ketiga orang yang ia kenal untuk ditantang melakukan hal yang sama. Dalam kasus ini, Zuckerberg menantang tiga high-profile diantaranya koleganya di Facebook,  COO Sheryl Sandberg, CEO Netflix Reed Hastings, dan co-founder  Microsoft Bill Gates. Zuckerberg sendiri juga mendapat tantangan ini dari Gubernur New Jersey Chris Christie. Berikut videonya.[iam/timBX]

Berikut Cuplikan Videonya :

 

Post by Mark Zuckerberg.

Tags :

#
Mark Zuckerberg
#
Facebook