MENU
icon label
image label
blacklogo

LG Rilis LG G4 Versi Menengah

JUL 10, 2015@04:00 WIB | 528 Views

LG berupaya untuk menarik segmen berbeda di pasar smartphone global. Untuk itu LG telah merilis versi baru dari perangkat andalannya LG G4. Produsen smartphone asal Korea Selatan itu pun mengumumkan kehadiran LG G4 Beat, inkarnasi kelas menengah dari LG G4.

Masih mempertahankan estetika desain yang sama dengan LG G4, akan tetapi LG G4 Beat sedikit lebih kecil dengan bentang layar sebesar 5,2 inci. Sementara itu kamera utama diturunkan menjadi 8MP dan kamera depan diperkuat dengan resolusi sebesar 5MP.

Chipset LG G4 versi menengah ini juga lebih sederhana. Qualcomm Snapdragon 615 Processor dengan clocks speed 1.5GHz menjadi andalan LG G4 Beat. Sementara itu RAM dan memori internal menyusut menjadi RAM 1.5GB dan internal memori 8GB.

LG mengatakan bahwa handset baru ini masih mempertahankan fitur dan fungsi terbaik dari LG G4. LG menyebutnya sebagai, memberikan nilai tanpa mengorbankan kinerja perangkat. "Terlalu sering, ponsel kelas menengah mengorbankan performa keseluruhan perangkat, hanya untuk mendongkrak satu fitur andalan." ujar Juno Cho, Presiden dan CEO LG Mobile.

"Tujuan kami dengan LG G4 Beat adalah untuk menciptakan sebuah ponsel yang tidak hanya baik dalam hal layar, kamera, performa dan desain, tetapi juga memiliki nilai yang baik dan memuaskan konsumen." tambahnya lagi dalam Techcrunch. LG G4 Beat akan debut pertama kali di Eropa dan Amerika Latin pada Juli ini.Peluncuran LG G4 Beat yang lebih global lagi akan segera hadir setelah itu.[Lalu/timBX]

 

Tags :

#
LG G4
#
LG
#
LG G4 Beat
#
Qualcomm Snapdragon 615