MENU
icon label
image label
blacklogo

Kudabezi.com, Media Online Baru Bagi Penunggang Motor Besar

NOV 12, 2014@16:45 WIB | 654 Views

Beberapa waktu lalu, lahir lagi satu media online otomotif di tanah air. Tidak tanggung-tanggung, segmen yang dibahas oleh Kudabezi.com ialah motor besar berkapasitas 150cc. Identitas yang melekat dari Kudabezi.com ini pun terpatri melalui tagline, "Motor Gue, Semau Gue".

Kudabezi.com memiliki 6 kanal berbeda. Tentunya masing-masing kanal dirancang untuk memiliki karakter berbeda-beda sekaligus kuat. Kanal-kanal yang dimaksud ialah, Modifever, Motorista, Brotherhood, Breaktrough, Destination dan Racing Line. Kanal-kanal tersebut tentunya memiliki konten artikel yang relevan dengan karakter masing-masing.

Lewat kanal Modifever, para Motorista (sebutan Kudabezi.com untuk para pengendara motor) diajak untuk mengupas modifikasi motor secara lengkap. Pada Kanal Motorista, akan dibahas tentang semua pernak-pernik seperti apparel dan aksesoris motor. Brotherhood sendiri merupakan kanal yang berisi informasi seputar komunitas motor. Kanal Destination sendiri merupakan informasi produk baru dan gagasan lain di luar dunia motor. Tentunya, sebagai media otomotif tak lengkap jika tidak membahas balapan motor dan Kudabezi.com pun membahas balapan dan dunia balap dalam kanal Racing Line.

Memang, Kudabezi.com ingin menjadi bagian dari gaya hidup para Motorista. "Bagi Motorista, Kudabezi.com adalah media online yang memberikan informasi yang bisa menjadi referensi seputar gaya hidup dan berkendara motor ber cc besar."[Lalu/timBX]

Tags :

#
Kudabezi.com
#
Media Online
#
Motor Besar
#
Modifever
#
Motorista
#
Brotherhood
#
Breaktrough
#
Destination
#
Racing Line
#
Motor Gue
#
Semau Gue