MENU
icon label
image label
blacklogo

Kemungkinan Apple Luncurkan iPhone Baru 9 September

AUG 10, 2015@11:18 WIB | 628 Views

Apple diketahui sedang merencanakan acara besar awal September nanti. Berdasarkan sumber terpercaya dari BuzzFeed yang dikutip dari The Verge, acara tersebut akan digelar 9 September mendatang.

Kemungkinan besar dalam acara tersebut akan diperkenalkan produk iPhone terbaru. Memang sejak 2011, iPhone-iPhone baru selalu berusaha diluncurkan Apple tiap tahunnya. Setelah iPhone 6, diduga perangkat iPhone yang baru akan menjadi iPhone 6s.

Secara fisik, diduga Apple iPhone 6S ini nanti akan memiliki bentuk fisik yang sama dengan iPhone 6. Namun Apple akan memberikan sentuhan perubahan yang radikal di sisi hardware perangkat tersebut.

Rumornya, iPhone 6S akan memiliki teknologi Force Touch. Teknologi Force Touch sebelumnya telah digunakan di Apple Watch, MacBook dan MacBook Pro. Berdasarkan keterangan dari BuzzFeed, tak hanya iPhone baru yanga akan diperkenalkan pada acara di tanggal  9 September nanti. Apple juga akan memboyong produk iPad dan Apple TV mereka di panggung acara 9 September nanti.[Lalu/timBX]

 

Tags :

#
Apple iPhone
#
iPhone 6s
#
Apple
#
Apple TV