MENU
icon label
image label
blacklogo

Google Music Telah Luncur, Terintegrasi Ke Google Plus

NOV 30, -0001@00:00 WIB | 322 Views

Kehadiran Google Music yang baru saja diluncurkan pada 16 November lalu bukan lagi dengan kata beta akan tetapi sudah dapat dinikmati oleh penggunanya, Google Music ingin mengambil kesuksesan yang di raih oleh iTunes dari Apple yang sudah terlebih dahulu menyediakan fasilitas layanan penjualan musik digital yang dapat membeli jutaan lagu di Android Market maupun Google TV.

Layanan Google Music ini juga berkerjasama dengan label musik ternama diantaranya Sony Music Entertainment, Universal Music Group, dan EMI Music, untuk mengakses Google Music Store harus menggunakan OS Android minimal Android 2.2 froyo.

Kabar lainnya dari peluncuran dari Google Music ke publik, Google sudah berencana kembali layanan itu dapat terintegrasi pada Google Plus yaitu aplikasi jejaring sosial milik Google dikutip techradar. Selain itu pengguna dapat berbagi album dari lagu-lagu yang mereka beli dapat di share pada teman dilingkaran mereka di jejaring sosial Google Plus.

Kemudian Dapat di share tanpa harus melakukan pembelian kembali di Google Plus, hal ini mirip yang dilakukan oleh Facebook dengan Spotify yang memungkinkan pengguna untuk merekomendasikan lagu ke teman lingkaran mereka.[min/timBX]

Tags :

#
Google
#
Google Music
#
Google TV
#
Google Plus
#
iTunes
#
Apple
#
OS Android 2.2 froyo
#
Android Market
#
Sony Music Entertainment
#
Universal Music Group
#
EMI Music
#
Facebook
#
Spotify